Akhirnya rokok haram juga

Akhirnya setelah beberapa waktu lalu isu ini memanas, terutama bagi perokok, seperti yang kebakaran jenggot, mulai hari ini rokok haram juga. Kenapa? karena mulai hari ini puasa, jadi hanya orang yang ngga beriman, atau nggak puasa yang bakal merokok.

Yah..walaupun itu cuma berlaku siang hari. Tapi lumayan lah daripada manyun.

Beydewey selamat berpuasa bagi yang berpuasa. Dan selamat tidak berpuasa bagi yang nggak puasa.

3 thoughts on “Akhirnya rokok haram juga

  1. satuju pisan Han, aku mampir nich… alamat blog-nya juga udah aku edit menuju ke sini… btw traktiran teuteup kutagih, hehe… (maju terus pantang mundur!)

  2. Setuju!!!, apalagi buat yang merokok di ruang-ruang publik. Secara perlahan-lahan pemerintah harus mengarahkan industri rokok yang telah menjadi tempat bergantung hidup banyak orang tsb ke industri lain. Kayak gampang aja. Tapi hal tsb harus dimulai.

    Salam hangat

    Popop

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s