Mencoba Ibex

Sebetulnya saya lebih penasaran sama Blankon Meuligoe, yang dibuat oleh orang-orang Indonesia. Tapi apa daya tak ada benwit buat ngunduh itu file. Kebetulan temen ngunduh Ubuntu, “bapaknya” Blankon, jadi untuk sementara coba Ibex aja dulu.

Tapi berhubung sayanya belum ada waktu buat ingstal ubuntu (sebenernya nggak mau oprek2 lagi konfigurasinya, soalnya slackware yanga ne pake suka pundung hihii). Karena itu sabtu Pagi kemarin saya baru coba yang live cd na. Inilah hasil beberapa snapshotnya.

Kerennya, di sini Unicode huruf Sunda sudah ada. Hanya saja hurufnya sendiri belum ada. Untung saja saya sudah ngunduh file huruf sunda dari daluang.

Horeee. simaing bisa main gim sudoku hore….

Hanya saja, ternyata yang live cd nggak support resolusi gede. Gambar di atas terjadi waktu saya ubah resolusi dari 800×600 ke 1024. Jadi aneh gitu. Tapi ngga tahu juga. Mungkin saja itu terjadi di komputer saya aja.

Takutnya keadaan itu bakal terus terjadi (walau mungkin nggak juga) waktu saya install bener-bener di kompie saya. Ah.. jadi pengen coba blankon.. Ada yang berminat ngasih cd blankon? hehehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s