Dapat Hadiah euy, 15 Juta!

Sore tadi ada sms di hp bapak saya. Ini isinya.

INDOSAT (555) Kejutan POIN Hadiah Rp. 15Jt resmi diberikan U/pemilik No. 0815710XXXX PIN- b3ba147
U/info hub kntr Pusat? INDOSAT
021-68800094
021-68800095

Pengirim +622130310605

Hari gini tiba-tiba ada hadiah? Ke laut aja lah…  hwahwahwa

Bagi kalian yang baca, yang punya pulsa lebih, silahkan jailan tah tukang sms palsu eta… meh kapok.

Dan ternyata setelah googling nomor telepon di atas, banyak yang komplain ternyata. Artinya ini jelas penipuan.

3 thoughts on “Dapat Hadiah euy, 15 Juta!

  1. malah klo temennya uwa sy, si pengirim ditelpon balik dsb yg katanya sih semuanya profesional kecuali nomor pengirim.
    Ga tau nih ada apa..

  2. hallo bro, siang ini gwa dapet SMS yang sama, cuma no pengirimnya beda
    +62 21 30311817
    iseng gwa telepon ke no (yang katanya kantor pusat) INDOSAT dengan nama samaran n no HP samaran pula.khawatir dilacak.
    (itu juga pas gwa telepon, pake private number)
    gwa coba telepon ke no flexy Jakarta, trus tiba2 dimatiin.
    hahaha…gwa puas banget…
    ga penting dapet hadiah ato nggak
    yang penting gwa bisa neror balik si culun itu…

  3. wah bagus pak…
    saya juga pengenya ngejailan tu orang. tapi sayang miskin pulsa hehe,…

    btw itu nomer udah sering ngirim sms yang gituan. dpet dari mana tuh nomer yak?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s