Nikah

Kemarin, teman saya, yang juga masih saudara, menikah. Sehari sebelumnya, teman SMA yang juga teman waktu Ibtidaiyah menikah juga. Seminggu sebelumnya teman sekelas waktu SMA juga menikah, namun sayang saya nggak bisa hadir ke hajatan dia.

Dua minggu sebelumnya teman kuliah juga menikah, tapi karena hajatnnya jauh, di luar pulau Jawa alias Sumatera, saya nggak mungkin datang. Lagi pula saya dikasih tahunya telat. Waktu Ramadan, senior saya di Isola pun melepas masa lajangnya. Dia menikah di daerah Banten sana.

Minggu nanti, tiga teman saya juga mau menikah. Yang satu di Cianjur, teman kerja. Yang satu lagi teman di Isola. Yang ini dua-duanya teman saya. Cuma nikahnya di Sukabumi. Dan saya nggak tahu lokasi tepatnya. Mungkin, akhir-akhir ini sedang musim nikah ya. Sementara yang satu lagi teman sekelas waktu kuliah. Lagi-lagi saya nggak tahu tempatnya. Lagi pula sampai sekarang belum ada undangannya. Baru sebatas kabar burung saja. Tapi bisa jadi benar.

Ngomongin tentang pernikahan dan perjodohan, jadi inget obrolan saya dengan ‘guru’ saya lewat facebook tempo hari. Tiba-tiba dia menawarkan untuk mencarikan pasangan buat saya. duh… Meski terkesan bercanda, tapi benar-benar serius. hueheu

Ya sudah, bagi teman-teman yang sudah menikah, semoga menjadi pasangan sakinah mawaddah warohmah. Bagi yang akan menikah minggu depan, selamat deg degan menanti upacara ijab kabul. Bagi yang sudah merencanakan menikah dalam waktu dekat, semoga dilancarkan pernikahnnya. Bagi yang belum punya pasangan menikah, semoga enteng jodohnya heuheu..

4 thoughts on “Nikah

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s