Jatukrami

KAWAN, mulai hari ini hidup kalian takkan sama lagi. Semuanya akan tampak berbeda, mungkin. Karena kau telah berani mengambil langkah itu. Sebuah langkah berani.

Siapa bilang hanya Februari yang bisa disebut bulan penuh cinta? Seharusnya bulan Maret yang cocok dijadikan bulan penuh cinta. Setidaknya buat 3 kawan saya, R, HA dan DS. Pada Minggu (07/03/2010) sepertinya akan menjadi hari yang tidak akan mereka lupakan buat HA dan DS. Sebab pada hari itu mereka sepakat menjalin cinta mereka dalam suatu ikatan perkawinan.

Awalnya saya pikir HA takkan menikah secepat ini. Pada Desember kemarin, dia masih ngomong takkan menikah dalam waktu dekat. Juga sebulan berikutnya, masih belum mengaku bakal cepat-cepat menikah. Tapi Februari kemarin, waktu chatting, dia ngomong bakal nikah tanggal 7. Wew. Sudah tak kuat mungkin haha..

Satu lagi teman saya yang akan menikah adalah R, pada 28 Maret nanti. Tapi sepertinya saya nggak bisa datang, soalnya tempatnya jauh, di luar kota. Dan untuk saya yang masih harus kerja di hari minggu, sangat sulit rasanya untuk bisa keluar kota. (Ah apologi itumah haha).

Sebenarnya ada satu eh dua kawan lagi yang akan segera jadi pengantin. ARP yang akan nikah sama AH. Mereka (dan R juga), merupakan teman waktu aktif di Isola. Sejak masih kuliah (dan tentunya aktif di Isola tercinta) mereka sudah jadi pasangan, sudah bobogohan.

Sayangnya pernikahan mereka di luar kota juga. Di Bogor, Jasinga tepatnya (yang katanya jarak dari kota pun sudah sangat jauh hehe). Semoga saja saya bisa datang ke nikahan mereka. Malu dong, apalagi saya kenal sama keduanya.

Selamat buat kalian yang akan segera menjadi pasangan. Selamat yang sudah menjadi pengantin. Selamat karena telah berani mengambil langkah itu. Sebuah langkah berani. Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan marrahmah. Sekali lagi, selamat, kawan! (Dan mulai saat ini hidup kalian mungkin takkan sama lagi).

ehuntungsampaisekarangbelumadayangnanyakapankamunyusulhahahaha

One thought on “Jatukrami

  1. KAWAN, mulai hari ini hidup kalian takkan sama lagi. Semuanya akan tampak berbeda, mungkin. Karena kau telah berani mengambil langkah itu. Sebuah langkah berani.
    kata-kata yang menyentuh hati nih😀
    hidup takkan sama lagi karena kehidupan baru dengan jaminan pahala dan menyempurnakan setengah agama, semoga diberikan jalan dan kelapangan mendapatkan jodoh terbaik dari-Nya Amien😀

    =====
    hehe… sebagai pengingat mbak, supaya cepet kawin juga hehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s