Hareeng

APA hasil dari kombinasi pulang malam tiap hari + jarang olahraga + ((makan tak teratur x kurang asupan vitamin) + kurang tidur x (duduk depan komputer tiap hari x kurang minum)) ? Jawabannya sudah pasti = buruk buat kesehatan.

Setelah beberapa bulan tubuh ini kuat menahan semua kombinasi tersebut, akhirnya badan tumbang juga. Apalagi dengan kondisi cuaca Bandung yang masih tak menentu. Kadang hujan, kadang hujan gede. Dan sering hujan gerimis tiap malam heuehue..

Dan inilah hasilnya, diam di kamar, menghadapi setumpuk obat dan wejangan dokter lainnya. wew

Ya sudah, semoga besok sudah bisa bertarung lagi dengan cuaca ekstrem dan menerjang banjir lagi, kalau masih banjir.

4 thoughts on “Hareeng

  1. Tuh, cuaca di Bandung emang mengerikan. Selama musim penghujan ini cuaca ga bisa diprediksi. Pagi cerah, siang panas, sore tahu2 hujan. Orang udah kadung ga bawa jas hujan atawa ponco, naek motor kepaksa minggir dulu. Huaduh…😦 Buang2 waktu bener dah…

    =====

    yoi gan, bandung sedang tidak ramah sama penduduknya hehe

  2. Kalau mengingat pelajaran Geografi di SMU dulu…
    Bulan April mah ngga termasuk musim hujan.
    Cuaca sekarang aneh-aneh aja..
    SUdah banyak yang dirusak sih!😦

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s