Mengerjakan Tugas :D

JADI begini, tiba-tiba saja ada yang memberikan tugas. Semacam peer, dari mbak suzan. Waduh, ini baru pertama kali nih saya dapat peer ginian..

Tapi apapun yang terjadi, semua harus dilalui *soserius*. Kalau begitu, yuk mari kita mulai kerjakan tugasnya.

1. Siapakah diri anda di rumah?
Orang biasa-biasa saja yang kadang malas dan kadang malas banget. Hanya menumpang tidur dan mandi (dan makan, tentunya) serta membantu membengkakkan biaya listrik dengan menyalakan komputer hampir 24 jam.

2. Siapakah diri Anda di samping rekan ?
Orang baik hati dan tidak sombong *sombong ku teu sombongna hoho*.. Siap membantu dengan senang hati:mrgreen:

3. Lima benda yang anda idamkan tapi belum dicapai ?
– Tiket pertandingan Persib melawan AC Milan di Stadion gedebage Bandung hehe.. Entah kapan ini terjadi, stadionnya juga masih dalam tahap rencana😀
– Macbook yang juga terinstal Slackware terbaru hehe
– kamera DSLR.
– Tiket perjalanan ke luar negeri, untuk kuliah lagi *ngawang-ngawang tingkat tinggi*
– Perpustakaan yang isinya buku saya semuanya😀

4. Siapa nama orang yang paling penting bagi anda ?
– sepertinya orang tua. plus semua guru dan dosen dan teman. Tak ada yang tak penting dari mereka. Mungkin juga Anda.

5. Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?
Inginnya pak Adrian Holovaty, sang jurnalis yang juga web developer (dan yang menciptakan django).. *gue banget*. Tapi blognya udah ga aktif😦. Ya sudah pak Budi Rahardjo saja, blognya inspiratif. Dan juga blog anda🙂

6. Kapan anda Nikah ?
Kapan anda siap? hehe…. *pertanyaanyangpalinggadisukai,setidaknyauntuksaatini*

7. Kenangan Pahit dengan pasangan anda ?
euh udah lupa tuh…*keliatan jomblonya*

8. Lagu cinta tema anda ?
Jung Maju Maung Bandung – Kang Ibing
– Semua lagu Endah n Rhesa
– Lagu Cinta melulu – Efek Rumah Kaca
– lagu-lagu Mew (lupa judulnya :D)

9. Apa prinsip hidup anda ?
– let it flow.. karena pengalaman adalah guru terburuk..

10. Tag 10 rekan anda yang lain
euh siapa ya? ya udah, yang mau mengerjakan peer ini, silakan aja kerjakan yah.. hehe….
Nanti lah diapdet bagi yang mau ngerjain tugas ini.

Terima kasih kepada Anda yang mau membaca tulisan *tidak* penting ini. Semoga ada manfaatnya.

12 thoughts on “Mengerjakan Tugas :D

  1. lagi banyak yang dapar homework ini ya😛

    ====
    iya nih bang.. btw mau di tag?😀
    salam kenal. makasih dah mampir di blog saia😀

  2. Ping-balik: Tweets that mention Mengerjakan Tugas :D « cacatan kecil -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s