Kernel Panic!

kernel panic

Lagi serius ngetik di Blogilo, eh tiba-tiba lektop eror (lagi). Sekarang errornya lebih parah, jika kemarin cuma restart doang, sekarang meningkat jadi kernel Panic.. Haduuh. Padahal saya sudah mulai menyukai Blankon Pattimura ini. Desainnya yang simpel dan ringan menjadikan slekwer saya jarang lagi dilirik hehe.. Tapi ya itu tadi, perasaan banyak erornya hikshiks.

Waktu saya tulis masalah ini di milis, salah seorang pengguna Blankon menyarankan saya untuk mengupgrade sistem. Kebetulan saat ini dapat koneksi bagus, akhirnya diupgradelah si Blankon. Total berkas yang kena upgrade capai 119 buah, dengan gede 117 MB,

Setelah diupgrade pada Jumat malam memang hingga barusan nggak terjadi lagi restart. Artinya masalah datasi, walaupun sistem jadi terasa lebih berat.

Tapi tiba-tiba saja barusan, malah erornya lebih parah, kernel panic😦

4 thoughts on “Kernel Panic!

  1. wah padahal aku rencana mo install pattimura di acer ku, kok baca2 gini jadi merinding juga soale HD dah terbatas ga mungkin install beberapa OS lagi😀
    moga kernel panicnya bisa resolve dan aku tinggal pake beresnya aja😀
    happy hacking ….

    haha.. tenang pak.. saya masih cinta sama blankon. Ini juga masih pake blankon hehe
    moga2 aja itu bukan kutu baru😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s