Garis.mati.tugas.

Siapa suruh sekolah lagi. Siapa suruh belajar lagi. Untung gratis. Tapi da saya mah suka belajar, maklum merasa masih sangat bodoh.

Hanya saja karena kerjaan yang sangat padat sedemikian sehingga tidak bisa meluangkan waktu untuk belajar, akhirnya mendekati akhir semester ini tugas saling menumpuk, bertubi-tubi. Tugas perseorangan dan ganda campuran eh kelompok.

Oke, supaya ingat, mari kita tulis beberapa tugas yang harus segera dikerjakan dimulai dari yang diingat sampai yang harus diingat-ingat dulu. Pertama dan paling utama, menyelesaikan dokumen BX00, dokumen horor melebihi tugas lainnya. Baru sampai level 2 setengah, level 3 masih belum beres.

Tugas kedua mulai belajar buat siset tentang sepakbola. Sudah seminar dua kali kok masih mau belajar? halah ketinggalan banget. Harus belajar itu algoritma apa yang mau dipakai dan layer strategi sepakbola yang mau dikembangkan. Pikirin juga masalah modul komunikasi yang sampai sekarang belum juga bisa dipakai padahal akhir november nanti mau main lawan timnas negeri jiran.

Tugas kedua setengah, persiapkan itu simulator 2D dan 3D dan juga si murosot, apakah sudah baik dan benar jalannya. Juga harus diulik sampai si pemain semuanya diam tidak mau merespon bola. Baru bisa ulik kipernya saja tapi pemain lain belum juga bisa bisa.

Tugas ketiga merupakan tugas masa-masa SP alias semester padatpisansekali. Buat sesuatu produk tapi nilainya jadi untuk dua matakuliah, jadi harus bagus produknya.

Tugas keempat, merangkum itu bab 4 bukunya Forouzan yang bahkan hingga sekarang belum pernah dibaca tamat padahal sudah disuruh sejak 4 bulan lalu. Ini juga sisa-sisa tugas SP yang tercecer hingga semester ini.

Tugas kelima bikin paper alias karya tulis yang berhubungan dengan keamanan dan minimal mencantumkan 3 buah sumber kredibel. Ini tugas lumayan sulit karena semakin hari semakin sedikit pilihan topik yang bisa diambilšŸ˜¦.

Tugas keenam, tugasnya bikin aplikasi di henpon gas 3 Kg. Produknya buat anak-anak autis, semoga meski sangat seerhana namun bisa bantu mereka. Sayangnya sampai sekarang masih dalam tahap mock up, kapan kodingnya? -__-

OKE sepertinya tugasnya ada segitu dulu. Oiya ada satu lagi, yang harus dikumpulkan selasa besok, buat ide game, mungkin semacam board game. dan sampai sekarang tugas ini belum bisa dikerjakan (maafken mbak srišŸ˜¦ ).

Yossshh. doakan pemirsa agar saya bisa kuat menjalaninya. Salam PRAMUKA! MEREKA!!

5 thoughts on “Garis.mati.tugas.

  1. Eta mah masih kurang kang.. Ditambahin nih:
    1. Ngecek header e-mail yang ada attachment-nya
    2. Kirim e-mail palsu
    3. Pa Intan teh kemarin bilang, buat final kita disuruh bikin (sepertinya ngoding) board game, kelompokan.
    Selamat mengerjakan. Tepuk pramuka. Prok prok prok, prok prok prok, prok prok prok prok prok prok prok.. (x3)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s