Bertemu kawan lama

TERNYATA saya sudah lama meninggalkan kampus almamater tercinta ini. Sejak lulus pada Oktober 2008, artinya saya sudah 4 tahun tidak lagi aktif di kampus ini. Terutama di UPM.

4 tahun kemudian, saya kembali bertemu teman-teman lama yang dulu aktif di sini. Adam dan Aldika. Dua teman saya ini adalah dua di antara sekian mahasiswa yang dulu aktif di UPM. Adam seangkatan lebih tua, sementara Dika seangkatan dengan saya, masuk ke UPM pertengahan 2006, ketika sedang ramai Piala Dunia 2006 yang digelar di Jerman.

Banyak suka duka kami -bersama teman-teman UPM lain- alami saat aktif di UPM. Seringkali kami harus nginap di sekre yang mulai nggak bisa 24 jam. Kadang minta izin, tapi seringkali sembunyi-sembunyi. Demi bisa menerbitkan majalah Isola Pos.

Pernah pula saya dan Adam menjadi model cover majalah Isola. Tapi sayangnya cuma diambil silhuetnya saja haha.

Ya, memang banyak kenangan dengan organisasi ini. Meski saya hanya 2 tahun aktif di sini, tapi begitu banyak pengalaman yang saya dapat. Bahkan pekerjaan utama saya sekarang sebagai tukang ngedit, sedikit banyak gara-gara saya aktif di sini.

Di sini, bersama mereka, saya banyak belajar, terutama belajar menulis yang baik. Saya pun belajar bagaimana memanage media secara semi profesional. Juga belajar bagaimana cara supaya dapat mencetak media dengan cara murah. Meski sekarang sudah banyak lupanya hehe..

Oh iya, Adam dan Dika kini sudah punya anak. Namanya Jingga, usianya sudah 1 tahun 8 bulan. *Sementara saya masih saja sendirian hahaha*.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

One thought on “Bertemu kawan lama

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s