Tentang si Dia

Seorang filusuf pernah berkata, “Aku berpikir maka Aku ada”. (Lalu apakah jika aku tidak berpikir maka aku tidak ada?)

Karena dia ada, maka untuk menandai sesuatu yang ada itu harus ada penanda bahwa ia ada, dan harus dikasih ciri-ciri bahwa ia ada, setidaknya dia harus punya nama.

Sebenarnya ia sudah diberi nama oleh orangtuanya, namun karena masalah psikologis yang melanda (hampir) semua warga dunia maya, maka ia menyebut dirinya hahn, setidaknya di dunia maya. Ini tak ada hubungannya dengan Billy Hahn, DJ Hahn, personil Linkin Park, apalagi sama bandara Hahn Airport. Sama sekali tidak. Dia bukan sesiapa. Hanya warga dunia maya biasa, seperti anda mungkin.

Pernah kuliah di matematika dan dengan mengerahkan semua kemampuannya akhirnya bisa lulus juga walaupun dengan nilai yang seadanya.

Sekarang aktivitas sehari-hari sebagai bloger (yang jarang diupdate), twitterer, facebooker, waver, kaskuser, dan tukang ngaraut.

(bersambung lagi)

39 thoughts on “Tentang si Dia

  1. Han ini toh blog ente, end kalo gue mau jujur, kaget banget kalo inisial seil itu, ya elo orangnya. jadi kepingin ngakak..kak…kak gue..he..he…

    perihal integrasi pengembangan openOffice.org dengna NetBens IDE pengembangan JAVA, gue juga jujur belum menguasainya, baru integrasi antara Oracle dgn PHP+WebServer dan Oracle dgn VB.NET, itu juga secara teknis ada tools tambahan.
    Namun jangan khawatir sob, untuk masalah yang sebenarnya gue punya URL yang good buat di pelajari bersama-sama dengan yang lainnya.

    liat lagi aja blognya gue. Ok!

    Oh ya gue mau tautin url blog ent ke kategori Teman, kalo bisa
    gitu juga yach untuk gue (optional).

  2. makasih nih udah mampir ke blog saya, jarang-jarang saya lihat anak matematika UPI yang ngeblog (boro-boro nge web he..he..he..) paling si jupri doang, kang dindin dan ya itu gak ada lagi….. dan akhirnya ada seil. com . Pada kemana yah…. sibuk cari kerja kali yah… oh iya soal milis sok ajah masukin email saya -> erhanfath@yahoo.com klo pake yang punya saya info@hanungnp.co.cc kayanya agak susah soalnya email redirect.
    Matematika yes… yang lain….?

  3. haha, kek kenal dech. ka … alumni math ui ’03 yach? baca-baca dulu ah blognya. hihihi

    ===========
    bukan om, ane dari u-p-i hihi…
    makasih dah berkunjung yah😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s